Berikut ini top 10 findings dari MarkPlus Insight 2012 Youth Survey sebagaimana yang dirilis di Majalah Marketeers edisi Mei 2012:
- Anak muda dan produk finansial: 23% anak muda di kota urban Indonesia belum punya produk finansial
- Anak muda dan produk otomotif: 70% anak muda kota urban memiliki kendaraan sendiri, baik itu motor, mobil atau keduanya.
- Anak Muda dan Barang Elektronik: Tablet adalah cool gadget bagi anak muda masa kini
- Anak Muda dan E-Commerce: Hanya 12% anak muda yang mengaku pernah belanja online
- Anak Muda dan Media Konvensional: Media konvensional ternyata belum mati, banyak anak muda masih baca koran
- Anak Muda dan Media Sosial: Facebook dan Twitter tetap populer namun cenderung menurun
- Anak Muda dan Kegiatannya di Media Sosial: “76.7% Anak Muda Rajin update status di social media“
- Anak Muda dan News Media: Berita itu seksi buat Anak muda
- Anak Muda dan Tokoh Muda Inspirasi Mereka: Sebagian besar anak muda tidak punya insipirator muda dari kalangan sosial, politik dan kewirausahaan
- Anak Muda dan Aktivitas Mereka: Anak muda ingin lebih seimbang di kehidupan online & offline
Sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar