Rabu, 24 Oktober 2012

5 Legenda Hokage

Anime Terbaik-Hokage kalau mungkin sekarang yach, presiden kali. Tapi, di dunia anime naruto pemimpin suatu negara disebut Hokage. Terdapat 5 Hokage sebelum Naruto menjadi Hokage yaitu, sebagai berikut:
1. Hashirama Senju (Shodaime Hokage) Hokage Pertama

Pada awalnya Hashirama merupakan pemimpin klan Senju. Selama masa peperangan pertama, klan Senju dihormati sebagai salah satu dari dua klan terkuat di dunia, menyaingi klan Uchiha. Oleh sebab itu, klan Senju sering bertikai dengan klan Uchiha dan Hashirama sendiri sering melawan Madara Uchiha secara pribadi. Karena lelah dengan pertikaian, Hashirama dan klannya mendatangi klan Uchiha untuk mengajukan perdamaian. Setelah bersekutu dengan klan Uchiha, kedua kelompok tersebut mendirikan Konohagakure yang berkembang menjadi salah satu dari lima negara shinobi terbesar.
2. Tobirama Senju (Nidaime Hokage) Hokage Kedua
 
merupakan Pemilik atau pengguna jurus dengan Elemen Air tingkat atau level tinngi, perlu diketahui Ia adalah Adik dari Hashirama Senju dan menegetahui tentang sejarah asli Konoha bersama Hokage ketiga bersama 2 penasehat Konoha yang sekarang masih hidup.Hokage kedua huga sangat mencintai kedamaian dan tidak terlalu suka dengan cara kekerasan.Sebagai pengguna elemn Air,Ia tentu mampu menggunakan jurus elemen air tingkat tinggi lebih dominan walaupun Ia sendiri mampu menggunakan elemen yang lain. Ciri khas dari Nindaime ini adalah Pelindung dahi yang dipakai seperti milik Yamato, yaitu bukannya mengitari kepala tapi malah dari dahinya menuju ke bawah menutupi tepi pipinya.
 
3. Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage) Hokage Ketiga
Nama aslinya Sarutobi, salah satu murid yang paling favorit Hokage Pertama dan Hokage Kedua karena dia sangat kuat dan berani yang memiliki kekuatan elemen api dan elemen tanah. Jurusnya berhubungan dengan lumpur. Selain jurus itu, dia memiliki makhluk gaib peliharaan menyerupai monyet raksasa bernama Emma bisa berbicara dan bela diri bertujuan untuk membantu dia dalam pertarungan dan juga memiliki tongkat ajaib raksasa seperti tongkat kera sakti.

Dia, seorang tua bijkasana yang tutur katanya sangat tinggi. Dia sangat dihormati di Konoha. Setelah Hokage Keempat meninggal, Dia kembali mengambil alih Hokage lagi dan harus mengerjakan tugas berat adalah mengembalikan ketenangan dan kemakmuran bagi tempat Konoha dijadikan tempat yang aman dan menyenangkan bagi penduduknya sebelumnya desa itu dihancurkan oleh Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan. Dia diajari ilmu shinobi oleh dua guru penting Hokage Pertama dan Hokage Kedua, yaitu ilmu pertahanan dan serangan terbaik.

4. Minato Namikaze (Yondaime Hokage) Hokage Ke Empat
ialah Sang penyelamat konoha dari serangan Kyubi yang dibuat oleh Madara. namanya telah terkenal seantero dunia ninja. Dialah Minato Namikaze. Minato adalah Hokage keempat setelah Sarutobi dan dia adalah orang yang mengalahkan Orochimaru ketika Pemilihan hokage keempat. Minato juga merupakan ayah dari Naruto dan Suami dari Ibu naruto Khusina uzumaki. Selain hal tersebut diatas, Minato namikaze adalah Jounin guru pembimbing Dari Kakashi, Rin, Dan Obito.

Yondaime atau hokage keempat adalah orang serta ninja jenius yang mendapat sebutan sebagai KONOHA NO KIRROI SENKO atau bisa disebut dengan Kulit Kuning Konoha yang ditakuti oleh shinobi dari negara lain.

5. Tsunade (Hokage Ke Lima)
Ia adalah cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan kunoichi dari tiga sennin legendaris dan sekarang dikenal sebagai Hokage Kelima. Tsunade adalah seorang ninja medis dan juga “penjinak siput”. Perlu diketahui bahwa Tsunade adalah Hokage sekaligus Kage wanita pertama di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar