Kamis, 01 November 2012

3 Perusahaan Game Terlaris

Angry Birds, Zuma, Asphalt 6 Adrenaline dan sebagainya merupakan game yang kini banyak diminati. Tidak hanya untuk para pecinta game namun juga bagi orang awam, game-game ini cukup menarik. Tangan dingin dari perusahaan game pembuatnya merupakan faktor penting dalam menjadikan game-game tersebut laris manis dipasaran seperti sekarang. Berikut adalah 3 perusahaan game dengan game terlaris didunia:
  1. Gameloft
Perusahaan asal Perancis ini memiliki daftar produk game mobile yang sangat variatif dan juga multi platform. Asphalt 6 Adrenaline ialah salah satu produk perusahaan ini. Gameloft berfokus pada permainan untuk handphone yang mempunyai sistem Java, BREW, Symbian OS, juga media N-gage. Gameloft juga mengembangkan konsol permainan seperti Nintendo DS, Playstation Portabel, Wii dan Xbox 360, iPod dan Windows PCs.

  1. Rovio
Perusahaan game yang berdiri tahun 2003 ini merupakan perusahaan penghasil game paling diminati, yaitu Angry Birds. Ketika awal berdiri perusahaan ini bernama Relude. Baru setelah 2 tahun berdiri, mereka mengubah namanya menjadi Rovio, seperti yang dikenal saat ini. Pada awal 2005, perusahaan ini memodifikasi nama perusahaan menjadi Rovio Mobile. Angry Birds yang menjadi produk unggulan perusahaan ini terus mengalami pengembangan. Game yang saat ini sudah hadir di 11 platform, direncanakan juga akan masuk ke Facebook.
  1. Popcap
Perusahaan ber-genre casual game (game sederhana) ini merupakan penghasil game Zuma, Plant vs Zombie dan lain-lain. Game hasil  produksi perusahaan ini berfokus pada tampilan visual yang menarik, juga tingkat permainan yang relatif mudah. Hal ini dilakukan agar menarik minat seluruh kalangan usia. Terutama untuk menarik minat anak-anak. Keunggulan dari produk -produk Popcap adalah tingkat kemudahannya dan faktor adiktifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar